Kamis, 04 Juni 2015

Raysyahdan Pramana Atmojo 
1402055170

5W1H

What   : Seorang anak nyaris membunuh orang tuanya
Who    : Er (15)
Where  : Suatu tempat di jalan RE. Martadinata, Samarinda Ulu
When   : Minggu, 12 April 2015
Why    : Tidak diberi uang untuk membeli gir motor
How    : Menodong kedua orang tuanya dengan pisau dapur

Tak Diberi Uang, Seorang Pemuda Ancam Bunuh Orang Tuanya

SAMARINDA – Entah apa yang ada di pikiran Er (15). Ia nyaris membunuh kedua orang tuanya lantaran tidak diberi uang.
            Kejadian itu bermula kemarin, 12 April 2015. Saat itu Er meminta uang kepada orang tuanya. Namun orang tuanya tidak memberikan apa yang Er minta. Entah karena kesal, putus asa, atau kerasukan setan, Er seketika mengambil pisau yang tergeletak di dapur lalu mengacung-acungkannya ke kedua orang tuanya. Tak pelak kelaluan Er yang biadab tersebut membuat orang tuanya ketakutan. Beruntung kejadian tersebut segera diketahui oleh tetangga sekitar.
            Warga yang sudah muak dengan kelakuan Er tersebut, langsung melaporkan ke polisi. Tak lama beberapa polisi tiba dengan mengendarai Bugatti Veyron mobil patroli. Tak pelak kedatangan polisi tersebut membuat Er mati kutu dan memilih untuk menyerahkan diri.
            Belakangan diketahui mengamuknya Er tersebut lantaran ingin membeli gir motor baru. “Katanya mau beli gir motor,” tutur ayah re yang enggan disebutkan namanya.
            Meski sempat ditahan, Er akhirnya dipulangkan setelah ayah dan ibunya yang ikut ke Mapolresta Samarinda enggan menjebloskannya ke penjara. “Sebagai tanda peringatan saja buat dia,” ucap ayah Er.