Rabu, 03 Juni 2015

Ananda Fardina
1402055123



BUNDARAN YANG RAMAI



GOR Madya Sempaja yang menjadi pusat berkumpulnya warga Samarinda ini, tidak hanya menyediakan fasilitas olahraga seperti jogging track, senam kesegaran jasmani atau aerobik, sepeda, futsal, bulu tangkis, dll. Tapi hal juga memfasilitasi area wisata kuliner.

Tetapi yang saat ramai dan diminati warga adalah menggunakan bundaran GOR atau jogging track. Tidak hanya dari kalangan dewasa tetapi dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga manula.

Bundaran ini banyak memberi manfaat bagi mereka semua tindak hanya joging tetapi mereka bisa berbelanja berbagai makanan di sekitar bundaran ini.
Disini saya melakukan wawanacara salah satu penggunjung jogging track ini dengan saudari Nabila Andina miranda (20).

“Apa yang membuat anda senang ke gor sempaja ini?” Karena disini ramai dan terkadang saja banyak berjumpa beberapa teman saya disini. Ujarnya nabila.
“Kapan anda meluwangkan waktu anda kesini?” Terkadang sore hari dikala saya tidak ada aktifitas
‘Dengan siapa saja anda sering kesini?” Kadang bersama keluarga atau bersama teman-teman saya.
“Bagaimana pendapat anda tentang anda tentang adanya jogging track ini?” Ya menurut saya ini sangat baik dan banyak manfaat bagi warga Samarinda.


Ada baiknya pemerintah selama ini mengadakan banyak fasilitas tempat olahraga bagi wagranya dan banyak diminati oleh warganya dan selalu rami dikunjungi. -sekian-